Lanjutkan Tren Kemenangan, Newcastle United Pimpin Klasemen

By Minggu, 30 Oktober 2016 | 06:30 WIB
Striker Aleksandar Mitrovic mencetak dua gol kemenangan Newcastle United atas tuan rumah Preston North End di Stadion Deepdale, Sabtu (29/10/2016).
Dok. NEWCASTLE UNITED
Striker Aleksandar Mitrovic mencetak dua gol kemenangan Newcastle United atas tuan rumah Preston North End di Stadion Deepdale, Sabtu (29/10/2016).

2017.

Pada pertandingan ke-15 Divisi Championship musim ini, Newcastle United mengalahkan tuan rumah Preston North End dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Toon Army, julukan lain Newcastle United, diborong striker asal Serbia, Aleksandar Mitrovic. Pemain depan berusia 22 tahun ini membuka keunggulan tim tamu baru pada menit ke-59.

Mitrovic menggandakan keunggulan The Magpies pada menit ke-79. Tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan Jermaine Beckford pada menit ke-90 dan itu gol terakhir laga ini.

Kemenangan atas Preston North End ini yang kedua selama sepekan. Sebelumnya pada Rabu (26/10/2016), Newcastle United menang telak enam gol tanpa balas.

Mereka menang saat menjamu Preston North End pada ronde keempat Piala Liga Inggris.

Untuk catatan nilai Newcastle United di Divisi Championship, anak asuh Rafael Benitez kini memiliki modal 34 poin. The Magpies unggul tiga nilai dari Brighton & Hove Albion yang ada di posisi kedua.

Kemenangan terbaru Newcastle United ini yang ketujuh pada dua kompetisi dan yang keenam beruntun di Divisi Championship.

Sejauh ini, The Magpies yang turun kasta akhir musim lalu mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X