Jack Wilshere Mulai Betah di Bournemouth

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 20:46 WIB
Jack Wilshere membela AFC Bournemouth saat melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu (10/9/2016).
GLYN KIRK/AFP
Jack Wilshere membela AFC Bournemouth saat melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu (10/9/2016).

Gelandang AFC Bournemouth pinjaman dari Arsenal, Jack Wilshere (24), tidak bisa memastikan apakah dia akan kembali ke Arsenal atau betul-betul hengkang dari klub London Utara itu musim depan.

Wilshere tengah dipinjamkan ke AFC Bournemouth selama satu musim.

Dia tidak menjadi pilihan utama Arsenal karena kerap dilanda cedera. Sejak Mei 2015, Wilshere baru tampil lima kali.

Wilshere pun tidak yakin tentang kelangsungan masa depannya bersama The Gunners, meskipun masih terikat kontrak dengan klub tersebut sampai 2018.

"Saya belum memikirkan masa depan saya musim depan di Arsenal ataupun klub lain. Fokus saya sekarang hanya mencoba menjadi lebih baik sebagai pemain," kata Wilshere.

Pemain yang memperkuat Arsenal dari 2008 terus mengatakan bahwa dia senang dengan kehidupan barunya di Bournemouth musim ini. Wilshere merasa Bournemouth memberinya waktu bermain cukup, sesuatu yang dia rasa sulit didapat di Arsenal.

"Dua bulan lalu saya masih merasa bisa pensiun di Arsenal, tetapi sekarang saya menikmati masa-masa di Bournemouth," tuturnya.

"Di Arsenal sudah ada banyak gelandang dan Arsene Wenger membawa satu pemain baru. Saya merasa sudah waktunya saya mendapat waktu bermain lebih banyak setelah sering cedera," lanjut Wilshere.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.