Opini JUARA, Suporter Liverpool dan Man United Sama-sama Waspada

By Lariza Oky Adisty - Senin, 17 Oktober 2016 | 08:54 WIB
Juergen Klopp dan Jose Mourinho hendak berjabat tangan bertemu saat Borussia Dortmund melawan Real Madrid pada partai semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, 24 April 2013.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Juergen Klopp dan Jose Mourinho hendak berjabat tangan bertemu saat Borussia Dortmund melawan Real Madrid pada partai semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, 24 April 2013.

Bukan hanya pemain Liverpool dan Manchester United yang bersiap jelang laga di Anfield, Senin (17/10/2016). Para penggemar mereka di Indonesia pun tidak sabar menunggu penampilan tim favorit mereka.

Secara terpisah, JUARA mewawancara Erland Herlambang, penggemar Liverpool asal Sukabumi, dan Tantan Rahmatullah, penggemar Man United asal Bandung.

Dalam wawancara tersebut, keduanya mengungkapkan pendapat soal peluang tim masing-masing, pemain lawan yang diwaspadai, hingga pemain klub masing-masing yang penampilannya paling mencuri perhatian sejauh ini.

Berikut kutipannya:

Bagaimana pendapat kalian tentang performa tim masing-masing di Premier League sejauh ini? Punya peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan?

Erland: Perubahan paling menarik dari Liverpool ada di segi mentalitas tim. Meski bermain buruk, mereka tetap bisa mengusahakan kemenangan seperti saat malawan Swansea.

Liverpool punya peluang cukup besar ke Liga Champions, selama tidak kehilangan poin melawan tim-tim yang lebih lemah seperti ketika kalah melawan Burnley.

Tantan: Sejauh ini Man United tampil cukup baik, meski belum sesuai ekspektasi. Saya jadi ingat karakter Anton Chigurh (Javier Bardem) di film No Country for Old Men.

Punya potensi menyeramkan dengan materi pemain dan pelatih mumpuni, tetapi masih tercoreng oleh kekonyolan layaknya poni Chigurh. Kekurangan Man United adalah belum 100 persen konsisten.

Soal layak tidaknya juara dan ke Liga Champions, Man United selalu otomatis menjadi unggulan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.