Conte Ungkap Rahasia Kemenangan Chelsea atas Leicester

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 22:24 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League kontra Arsenal di Emirates Stadium, London, Inggris, 24 September 2016.
BEN STANSALL/AFP
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League kontra Arsenal di Emirates Stadium, London, Inggris, 24 September 2016.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, senang dengan keberhasilan timnya mengalahkan Leicester City dengan skor 3-0 pada pertandingan lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016).

Tiga gol The Blues diciptakan Diego Costa (7'), Eden Hazard (33'), dan Victor Moses (80').

Conte menjelaskan bahwa Costa cs bermain sesuai dengan instruksinya. Hal tersebut menjadi rahasia di balik penampilan apik David Luiz dan kawan-kawan.

"Pertandingan berlangsung baik. Dari awal, saya meminta mereka bermain dengan intensitas tinggi dan berusaha menerapakan apa yang kami lakukan dalam latihan," kata Conte kepada Sky Sports.

"Saya sangat senang karena mendapatkan respon bagus dari tim. Ini penampilan terbaik bagi. Saya melihat komitmen yang baik," sambung pelatih asal Italia tersebut.

Seusai laga, Conte menyampaikan rasa simpatinya kepada Willian yang absen dalam laga ini.

Gelandang asal Brasil itu tak bermain karena sedang berduka setelah ibunya, Mario Jose, meninggal pada Kamis (13/10/2016) waktu setempat.

Ibu Willian mengembuskan napas terakhirnya akibat kanker yang diderita selama 2 tahun terakhir.

"Willian adalah pribadi fantastis dan dia pantas menerima penghargaan dari pemain. Kami adalah sebuah tim dan kami ingin menjadi sebuah keluarga. Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Willian dan keluarganya karena saat ini dia sedang berduka. Kami semua juga merasakan kesedihannya," tutur Conte.

Sementara itu, berkat kemenangan ini membuat Chelsea naik ke peringkat keempat dengan merangkum 16 poin. Sementara Leicester turun ke peringkat ke-12 dengan raihan 8 poin.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.