David Ospina Bantah Rumor Kepindahan

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 3 Agustus 2016 | 07:19 WIB
David Ospina merayakan gol timnya saat Arsenal menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League 2014-2015 di Emirates Stadium, London, Inggris, pada 1 Maret 2015.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
David Ospina merayakan gol timnya saat Arsenal menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League 2014-2015 di Emirates Stadium, London, Inggris, pada 1 Maret 2015.

Kiper Arsenal, David Ospina, menepis kabar bahwa dirinya akan meninggalkan klub itu dan bergabung ke klub Turki, Besiktas, karena jarang bermain.

Kontribusi Ospina unuk Arsenal tidak terlalu signifikan karena statusnya sebagai pelapis Petr Cech.

Pada musim 2015-2016, dia bahkan sempat absen empat bulan karena penampilan buruknya saat melawan Olympiakos di Liga Champions, Oktober 2015 silam.

Namun, Ospina menolak lempar handuk. Dia bertekad bertahan dan membuktikan kapasitasnya kepada The Gunners.

"Saya bahagia di Arsenal dan ingin menghormati kontrak saya. Saya yakin Arsenal akan sanggup bersaing menjadi juara musim depan," kata Ospina setelah Arsenal menang 3-1 atas CD Guadalajara pada laga uji coba di Carson, Californai, Senin (1/8/2016).

Ospina turun sebagai starter dan bermain penuh dalam pertandingan tersebut.

Kiper asal Kolombia tersebut masih punya kesempatan bersaing musim depan.

Sebab, kiper Wojciech Szczesny dikabarkan akan bertahan di AS Roma setelah menghabiskan satu musim di klub Serie A tersebut dengan status pinjaman.

Nama Ospina sendiri sudah masuk dalam radar pantauan Besiktas di bursa transfer.

Namun, klub juara Liga Turki tersebut masih ragu-ragu merealisasikan transfer Ospina karena terhalang harga.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.