Kemungkinan Pato ke Chelsea dan Hazard ke Madrid

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 16 Januari 2016 | 01:52 WIB
Eden Hazard mengejar bola dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada 29 November 2015.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Eden Hazard mengejar bola dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada 29 November 2015.

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menutup peluang transfer Alexandre Pato dari Corinthians dan penjualan Eden Hazard ke Real Madrid.

Kabar kedatangan Pato berembus seiring kemungkinan AS Monaco memulangkan Radamel Falcao. Pato yang telah menyatakan keinginan untuk berkarier di Inggris, dianggap solusi yang pas.

Akan tetapi, menurut Hiddink, Chelsea memiliki stok striker yang cukup untuk mengarungi tiga kompetisi.

"Tidak, kami tidak menginginkan Pato. Saat ini, kami memiliki Diego Costa, Loic Remy, dan beberapa pemain muda yang bisa mengisi kekosongan," kata Hiddink.

Bantahan juga dilontarkan Hiddink terkait kemungkinan Hazard hijrah ke Madrid, yang baru dijatuhi embargo transfer oleh FIFA.

Los Blancos dilarang mendaftarkan pemain untuk bursa transfer musim panas 2016 dan Januari 2017 karena dianggap melanggar aturan transfer pemain di bawah usia 18.

"Semua klub besar akan mencari pemain besar," tutur arsitek berkebangsaan Belanda ini.

"Saya tak yakin mereka bisa menggunakan bursa transfer kali ini atau musim panas apabila hukuman ditunda. Saya tak berharap banyak pada bursa transfer ini," ucap Hiddink.

Hazard sendiri tengah mengalami cedera otot dan dipastikan absen saat Chelsea melawan Everton pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (16/1/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4703829219001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.