Riyad Mahrez Dikejar Kapten Swansea Hingga ke Tempat Parkir

By Minggu, 6 Desember 2015 | 18:58 WIB
Wasit Michael Oliver mengetengahi gelandang Leicester, Riyad Mahrez, dan bek Swansea, Ashley Williams, pada laga di Stadion Liberty, 5 Desember 2015.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Wasit Michael Oliver mengetengahi gelandang Leicester, Riyad Mahrez, dan bek Swansea, Ashley Williams, pada laga di Stadion Liberty, 5 Desember 2015.

Riyad Mahrez (24) mencetak tiga gol ke gawang Swansea pada Sabtu (5/12/2015) untuk mengonsolidasikan tempat Leicester di puncak klasemen Premier League. Namun, ia harus keluar dari venue laga, Liberty Stadion, dalam penjagaan petugas keamanan.

Mahrez mencetak hat-trick sempurna, kaki kanan, kaki kiri, dan kepala, untuk membawa Leicester melangkahi City di klasemen.

Gelandang kidal ini menjadi pemain asal Aljazair pertama yang mencetak trigol di Premier League.

Akan tetapi, suasana laga sempat memanas pada babak pertama setelah Mahrez bentrok dengan kapten Swansea, Ashley Williams.

Mereka sempat berdebat intens sebelum wasit Michael Oliver mengetengahi keduanya.

[video]http://video.kompas.com/e/4647934614001_ackom_pballball[/video]

Setelah laga, Williams dikatakan terlihat berdiri di koridor di antara kedua ruang ganti. Kru media tak melihat jelas apa yang terjadi, tapi mereka dapat memantau bahwa ada sekerumunan orang dengan Williams di tengah.

Tak lama setelah itu, Mahrez dikawal keluar oleh staff keamanan Leicester ke bus tim mereka.

Namun, tak lama kemudian Williams juga berjalan di koridor menuju pintu keluar sama. Sembari terlihat emosi, ia menanyakan di mana letak bus Leicester ke para media.

[video]http://video.kompas.com/e/4647961529001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Leicester Mercury


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X