Vardy Diincar Klub Raksasa, Leicester Sodorkan Kontrak Besar

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 Desember 2015 | 22:21 WIB
Selebrasi gol Jamie Vardy untuk Leicester City ke gawang Manchester United yang dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di King Power Stadium, Leicester, Inggris, pada 28 November 2015.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Selebrasi gol Jamie Vardy untuk Leicester City ke gawang Manchester United yang dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di King Power Stadium, Leicester, Inggris, pada 28 November 2015.

Kegemilangan Jamie Vardy pada awal musim Premier League 2015-2016 bersama Leicester City telah memicu ketertarikan dari klub-klub besar. Kondisi ini membuat The Foxes segera memagari pemain berusia 28 tahun itu dengan kontrak bernominal besar.

Vardy sukses menghadirkan sensasi pada awal musim ini. Pemain yang lima musim lalu masih berlaga di divisi amatir Inggris itu sukses mencetak 14 gol dalam 14 laga awal dan memecahkan rekor dengan selalu mencatatkan namanya di papan skor dalam 11 laga secara beruntun di Premier League.

[video]http://video.kompas.com/e/4636912304001_ackom_pballball[/video]

Baca Juga: Jamie Vardy Diajak Main Film Hollywood

Seperti dikabarkan oleh Sky Sports, klub-klub besar seperti Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur telah menunjukkan minat serius kepada Vardy. Dengan kekuatan finansial klub-klub tersebut akan sangat sulit bagi Leicester untuk menjaga pencetak gol terbanyak Premier League hingga pekan ke-14 itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4635994373001_ackom_pballball[/video]

Baca Juga: Jamie Vardy Terus Berlari Kendati Rentan Cedera

Demi menjaga Vardy, Leicester mencoba memberinya kontrak baru dengan nilai besar. Selain itu, The Foxes juga akan memasukkan klausul pembelian di dalam kontraknya itu yang belum diketahui nominalnya.

Leicester dikabarkan akan memberi Vardy gaji sebesar 90.000 pound atau Rp 1,8 milar per pekan. Jumlah tersebut tiga kali lebih besar dari yang saat ini dimiliki Vardy, yaitu 30.000 pound per pekan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X