Agen Bek Liverpool Siap Terima Tawaran dari Madrid

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 2 Desember 2015 | 07:00 WIB
Bek Liverpool, Alberto Moreno, tampil pada laga Premier League kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, 31 Oktober 2015.
Ian Walton/Getty Images
Bek Liverpool, Alberto Moreno, tampil pada laga Premier League kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, 31 Oktober 2015.

Bek Liverpool, Alberto Moreno, akan menerima dengan senang hati jika Real Madrid melayangkan tawaran untuknya. Hal itu diungkapkan langsung oleh agennya, Javier Moya.

Saat masih dilatih Brendan Rodgers, Moreno sempat mengaku kesal karena jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Namun, setelah Juergen Klopp menggantikan posisi Rodgers di Liverpool, Moreno mulai dipercaya untuk bermain dan mampu menunjukkan performa yang bagus.

Di sisi lain, Real Madrid tengah mengalami krisis lini belakang karena badai cedera. Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Dani Carvajal harus menjalani perawatan.

Fakta itu membuat skuat asuhan Rafael Benitez dikabarkan berencana untuk mendatangkan Moreno pada bursa transfer Januari 2016. Rumor itu pun mendapatkan sambutan dari Moya, agen Moreno.

[video]http://video.kompas.com/e/4636912304001_ackom_pballball[/video]

"Jika tim seperti Real Madrid berbicara dengan kami dan Liverpool puas dengan tawarannya, mereka bisa mediskusikannya. Jika Real Madrid membuat tawaran, hal itu menjadi suka cita bagi Moreno," kata Moya kepada Radio 4G, Selasa (1/12/2015).

Kendati demikian, Moya tetap menghormati Liverpool. Moya mengatakan, kliennya akan tetap memprioritaskan The Reds.

"Semua orang tahu betapa pentingnya Real Madrid. Akan tetapi, Liverpool sudah pernah meraih lima gelar Eropa. Anda harus memberikan langkah pertama untuk Liverpool," tutur Moya.

Sebelumnya, Moreno juga pernah menyatakan bahwa dirinya merasa tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Liverpool. Moya pun menilai kliennya menikmati karier di Anfield.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X