Via Twitter, Herrera Mengaku Betah di Manchester United

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 2 Desember 2015 | 06:07 WIB
Gelandang Manchester United, Ander Herrera, tampil pada laga Premier League kontra Watford di Stadion Vicarage Road, 21 November 2015.
Stephen Pond/Getty Images
Gelandang Manchester United, Ander Herrera, tampil pada laga Premier League kontra Watford di Stadion Vicarage Road, 21 November 2015.

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengungkapkan kebahagiaannya berkarier di Old Trafford melalui akun Twitter miliknya.

Hal itu diungkapkan oleh pemain asal Spanyol tersebut menyusul adanya rumor yang menyebutkan bahwa Herrera tak betah di Manchester United.

Rumor itu muncul karena Herrera gagal mendapatkan kepercayaan dari sang manajer, Louis van Gaal, untuk menjadi pemain utama Setan Merah.

Akan tetapi, eks pemain Athletic Bilbao itu membantahnya. Melalui akun Twitter miliknya, Herrera mengungkapkan kebahagiaannya di Manchester United, sambil memposting gambar sesi wawancaranya di sebuah majalah.


Gambar yang diposting oleh Ander Herrera pada Twitter miliknya.(Dok. Twitter)

"Wawancara dilakukan pada pekan lalu. Sangat bahagia di Manchester United," tulis Herrera pada akun Twitter miliknya, @AnderHerrera, pada Selasa (1/12/2015).

Pada gambar postingan itu, terdapat sebuah kutipan yang menunjukan optimisme Herrera mengenai masa depannya dalam balutan seragam Manchester United.

[video]http://video.kompas.com/e/4635994373001_ackom_pballball[/video]

"Saya tidak ingin impian ini berakhir. Saya harus tampil sebaik mungkin jika ingin tetap bermain selama mungkin di klub ini," demikian kutipan dalam gambar postingan Herrera di Twitter.

Pada musim ini, Herrera sudah bermain sebanyak 14 pertandingan di seluruh kompetisi dengan menorehkan tiga gol dan tiga assist untuk Manchester United.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.