Coman Sempat Tolak Arsenal

By Anju Christian Silaban - Selasa, 1 Desember 2015 | 22:41 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Kingsley Coman.
Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images)
Gelandang Bayern Muenchen, Kingsley Coman.

Arsene Wenger menyatakan bahwa Arsenal hampir merekrut Kingsley Coman pada Juni 2014. Namun, gelandang berkebangsaan Perancis itu lebih memilih Juventus.

Ketika itu, Coman berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis. Dia pun menerima tawaran dari The Gunners.

"Ya, kami coba merekrut Kingsley Coman pada musim panas 2014. Transfer sudah rampung, tetapi dia lebih memilih pindah ke Juventus," kata Wenger.

Bersama Juventus, Coman masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Kini, Juventus tengah meminjamkan Coman ke Bayern Muenchen dengan durasi dua musim.

Gelandang berusia 19 tahun ini sudah melakoni 15 pertandingan bersama Bayern pada musim 2015-2016. Dia turut menyumbang empat gol dan tujuh assist.

Baca juga:

Korban Berjatuhan Saat Arsenal Ditahan Norwich

Problem Cedera Arsenal: Satu Pasien Setiap Delapan Hari!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bein Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.