Ketika Pique Ketakutan di Ruang Ganti United

By Ade Jayadireja - Selasa, 1 Desember 2015 | 17:16 WIB
Pemain beakang Barcelona, Gerard Pique.
LLUIS GENE / AFP
Pemain beakang Barcelona, Gerard Pique.

Bek Barcelona, Gerard Pique, mengungkap sosok yang paling ia takuti semasa berseragam Manchester United. Orang tersebut adalah Roy Keane.

Di mata Pique, Keane adalah pemain yang disegani sekaligus ditakuti. Ada sebuah kejadian yang selalu ia ingat soal pria Irlandia itu.

"Saya ingat kejadian di ruang ganti Old Trafford. Ponsel saya yang ada di dalam tas tiba-tiba bergetar dan Keane bisa mendengar getaran tersebut," ucap Pique kepada FourFourTwo.

"Keane dengan gila mencoba mencari tahu pemilik ponsel itu. Seperti itulah dia."

"Sebelum kami mengalahkan Celtic 1-0 pada Oktober 2013, saya melihat Keane menjadi pandit. Saya menutupi wajah karena dia membuat saya takut," ucap Pique.

Perjalanan karier Pique bersama United tak berlangsung lama. Setelah memperkuat Setan Merah dari 2004 sampai 2005, ia pulang kampung ke Barcelona lantaran minimnya kesempatan bermain.

Baca juga: Pique: Neymar Rajanya Satu Lawan Satu


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.