Jamie Vardy Diajak Main Film Hollywood

By Ade Jayadireja - Selasa, 1 Desember 2015 | 13:06 WIB
Striker Leicester, Jamie Vardy, merayakan golnya ke gawang Manchester United di King Power Stadium pada Minggu (30/11/2015)
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Striker Leicester, Jamie Vardy, merayakan golnya ke gawang Manchester United di King Power Stadium pada Minggu (30/11/2015)

Penampilan Jamie Vardy di atas lapangan hijau tak hanya mencuri perhatian para pecinta sepak bola, tapi juga pekerja seni di Hollywood.

Sukses membuat gebrakan di Premier League, Vardy dilirik oleh sebuah rumah produksi Hollywood. Penyerang Leicester City itu diproyeksikan sebagai bintang utama dalam film bertema sepak bola.

Hal tersebut diakui oleh Adrian Butchart, penulis skenario film Goal (2005). Ia mengatakan bahwa pihak rumah produksi akan mengadakan pertemuan dengan Vardy di Amerika Serikat pada pekan ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4636908637001_ackom_pballball[/video]

"Sungguh luar biasa mengingat Vardy dulu bermain di kompetisi non-liga sampai akhirnya sekarang memecahkan rekor. Dia adalah aktor nyata yang diidamkan banyak orang," ucap Butchart seperti dikutip The Sun.

Vardy menjadi buah bibir lewat penampilan apiknya pada musim 2015-2016. Torehan 14 gol dalam 14 pertandingan membuat striker berusia 28 tahun itu bercokol di puncak daftar top skor sementara liga.

[video]http://video.kompas.com/e/4636912285001_ackom_pballball[/video]

Nama Vardy semakin kencang didengungkan setelah berhasil memecahkan rekor mantan penyerang Manchester United, Ruud van Nistelrooy. Ia menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun di EPL.

Rekor tersebut ditorehkan Vardy setelah menjebol gawang United di King Power Stadium, Minggu (29/11/2015). Duel Leicester kontra Setan Merah pun berakhir imbang 1-1.

Baca juga: Jamie Vardy Terus Berlari Meski Rentan Cedera


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X