Bellerin Tak Khawatir dengan Badai Cedera Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 November 2015 | 20:47 WIB
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengerang kesakitan karena mengalami cedera dan Arsenal ditahan imbang 1-1 di markas Norwich City, Minggu (29/11/2015) malam WIB.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengerang kesakitan karena mengalami cedera dan Arsenal ditahan imbang 1-1 di markas Norwich City, Minggu (29/11/2015) malam WIB.

Arsenal mengalami krisis pemain setelah Laurent Koscielny dan Alexis Sanchez masuk daftar cedera pemain. Akan tetapi, Hector Bellerin tidak khawatir terhadap masalah cedera yang tengah dialami The Gunners.

Koscielny dan Sanchez mengalami cedera saat Arsenal ditahan imbang 1-1 Norwich City di Carrow Road, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Koscielnya mengalami cedera pangkal paha, sedangkan Sanchez cedera otot paha.

Baca juga: Alexis Sanchez Cedera, Thierry Henry Salahkan Wenger

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada kedalaman di tim ini. Ada banyak pemain muda menunggu untuk mendapatkan kesempatan juga kualitas dalam latihan setiap hari," kata Bellerin seperti dikutip Express.co.uk.

"Mereka siap untuk tampil dan setiap pemain di bangku cadangan bisa melakukan hal yang sama dengan setiap pemain inti. Kami tidak perlu khawatir dengan cedera Alexis dan Koscielny," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4636951637001_ackom_pballball[/video]

"Satu-satunya hal yang perlu kami lakukan adalah melangkah ke lapangan dengan mental tepat. Siapa pun lawannya," ucapnya.

Sebelumnya, Arsenal sudah kehilangan sejumlah pemain penting. Koscielny dan Sanchez menambah jumlah pemain Gunners yang harus menjalani perawatan menjadi sembilan pemain.

Tujuh pemain lain yakni Santi Cazorla (cedera lutut), Mikel Arteta (betis), Francis Coquelin (lutut), Theo Walcott (betis), Jack Wilshere (betis), Thomas Rosicky (lutut), dan Danny Welbeck (lutut).

Baca juga: Korban Berjatuhan Saat Arsenal Ditahan Norwich


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.