Diincar United dan Chelsea, Spurs Akan Pagari Kane dengan Kontrak Baru

By Verdi Hendrawan - Senin, 30 November 2015 | 16:35 WIB
Harry Kane saat memperkuat Tottenham Hotspur menghadapi Chelsea di White Hart Lane pada Minggu (29/11/2015) dalam lanjutan laga Premier League 2015-16.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Harry Kane saat memperkuat Tottenham Hotspur menghadapi Chelsea di White Hart Lane pada Minggu (29/11/2015) dalam lanjutan laga Premier League 2015-16.

Harry Kane kembali bersinar bersama Tottenham Hotspur. Hal itu menumbuhkan lagi minat klub lain untuk memboyongnya dari White Hart Lane. Spurs pun buru-buru menyodorkan kontrak baru kepada pemain berusia 22 tahun itu untuk menjaganya dari kejaran klub seperti Manchester United dan Chelsea.

Kane yang sempat mengalami kesulitan pada awal musim 2015-16, kini kembali mampu menunjukan tajinya seperti musim sebelumnya. Dalam tujuh laga terakhir Tottenham, Kane telah sukses mencetak sembilan gol.

Man. United dan Chelsea disebeut membutuhkan tambahan striker untuk mempetajam lini serangnya. Mereka kembali berpikir untuk memboyong Kane.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki kedua raksasa Premier League itu, bukan tidak mungkin mereka dapat membuat striker timnas Inggris itu mau bergabung.

Namun, Tottenham akan membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi United dan Chelsea. Spurs kini telah menyodorkan kontrak baru kepada Kane dengan kenaikan gaji 100 persen.

Kane, yang baru menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada Februari 2015 dengan gaji sebesar 35 ribu pound per pekan, dikabarkan akan mendapat upah 70 ribu pound per pekan jika mau menandatangani kontrak baru.

Dalam kontrak ini juga akan berisikan klausul penjualan yang harus ditebus klub lain jika ngotot menginginkan Kane. Akan tetapi, hingga saat ini belum diketahui berapa jumlahnya.

Menanggapi ketertarikan United dan Chelsea kepada Kane, Manajer Mauricio Pochettino memilih santai. Pria asal Argentina itu berusaha melihat sisi posotifnya ketimbang merasa takut kehilangan pemain andalannya itu.

"Saya merasa senang bahwa klub-klub besar menginginkan pemain kami. Hal ini menunjukan bahwa mereka adalah pemain papan atas dengan penampilan berkelas," kata Pochettino dikutip dari Express.

"Sangat bagus ketika mereka dihubung-hububgkan dengan klub besar. Namun, pemain seperti Harry Kane dan Hugo Lloris ingin tetap bertahan di sini," ucapnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.