Ada Koneksi Kroasia, Rakitic Doakan West Ham Juara

By Anju Christian Silaban - Senin, 30 November 2015 | 14:49 WIB
Ivan Rakitic, beraksi bagi Barcelona kala melawan Rayo Vallecano di La Liga, 17 Oktober 2015
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Ivan Rakitic, beraksi bagi Barcelona kala melawan Rayo Vallecano di La Liga, 17 Oktober 2015

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, berharap agar West Ham United bisa menjuarai Premier League. Sebab, The Hammers ditangani oleh Slaven Bilic yang sama-sama berasal dari Kroasia.

Bilic merupakan pelatih yang memberikan kesempatan debut untuk Rakitic di tim nasional Kroasia. Kedua bekerja sama selama tujuh tahun.

Pelatih berusia 47 tahun itu ditunjuk sebagai arsitek West Ham sejak musim panas 2015. Oleh karena itu, Rakitic mengaku mulai memerhatikan pertandingan di kasta teratas Inggris tersebut.

"Saya sangat menyukai Premier League karena kehadiran Slaven Bilic. Dia sangat menikmati karier di Inggris dan menyukai West Ham," kata Rakitic.

"Bilic adalah sosok besar. Saya berharap yang terbaik untuknya. Semoga, West Ham menjuarai Premier League," tuturnya.

Bersama Bilic, West Ham sempat mengejutkan dengan menempati peringkat ketiga pada pekan ketujuh dan kedelapan. Namun, mereka gagal memenangi empat pertandingan terakhir sehingga turun hingga posisi kedelapan.

[video]http://video.kompas.com/e/4636912269001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X