Kalau Chelsea Butuh 'Kit Man', Drogba Bersedia

By Anju Christian Silaban - Minggu, 29 November 2015 | 23:20 WIB
Didier Drogba, saat berpidato setelah Chelsea memastikan diri meraih gelar Premier League 2014-15 usai menghadapi Sunderland di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 24 mei 2015.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Didier Drogba, saat berpidato setelah Chelsea memastikan diri meraih gelar Premier League 2014-15 usai menghadapi Sunderland di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 24 mei 2015.

Didier Drogba mengaku ingin kembali ke Chelsea pada masa mendatang. Sambil berkelakar, Drogba mengatakan rela menjadi kit man untuk mantan klubnya tersebut.

Drogba memutuskan hengkang dari Chelsea untuk bergabung dengan Montreal Impact pada musim panas 2015. Bersama montreal, dia mencetak sembilan gol dari sebelas pertandingan.

Akan tetapi, Drogba menyadari kariernya tak lagi panjang karena sudah berusia 37 tahun. Bila memutuskan gantung sepatu, dia pun berencana pulang ke Stamford Bridge.

"Bisa sebagai duta atau seorang kit man. Ini menunjukkan cinta saya terhadap klub ini. Garry Grey (kit man Chelsea) berada dalam bahaya. Gary, saya datang untuk Anda," ujar Drogba.

"Ada hubungan luar biasa antara saya dan Chelsea. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub," katanya.

Drogba sendiri tengah menjalani rehat kompetisi Major League Soccer hingga Maret 2016. Ada spekulasi Drogba bakal menjalani masa peminjaman dengan klub Premier League. Namun, dia menampiknya.

"Saya membutuhkan istirahat dan memberi waktu kepada keluarga. Setelah itu, saya baru kembali ke Montreal dan menjalani musim yang bagus," tutur Drogba.


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.