Minim Peluang, Chelsea Diminta Syukuri Hasil Imbang

By Anju Christian Silaban - Minggu, 29 November 2015 | 22:11 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dan Manajer Chelsea, Jose Mourinho, bersalaman setelah pertandingan di Stadion White Hart Lane, Minggu (29/11/2015).
BEN STANSALL / AFP
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dan Manajer Chelsea, Jose Mourinho, bersalaman setelah pertandingan di Stadion White Hart Lane, Minggu (29/11/2015).

 Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menilai Chelsea harus mensyukuri hasil imbang saat kedua tim bertemu di Stadion White Hart Lane, Minggu (29/11/2015). Sebab, The Blues minim ancaman pada pertandingan ini.

Laga berakhir imbang tanpa gol. Padahal, Tottenham memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Menurut catatan Premier League, empat tembakan The Spurs menemui sasaran.

Sebaliknya, Chelsea terlihat inferior dari sisi peluang. Mereka cuma melakukan satu tendangan tepat sasaran, yaitu melalui Eden Hazard pada menit ke-68.

"Mereka tidak berbuat banyak untuk memenangi pertandingan, sedangkan kami pantas mendapatkan lebih. Kami mencoba untuk memenangi pertandingan," kata Pochettino.

"Saya pikir Chelsea akan senang dengan perolehan satu poin. Ini lebih penting buat mereka ketimbang kami," tuturnya.

Dengan hasil ini, Tottenham bertahan di posisi kelima dengan koleksi 25 poin dari 14 pertandingan. Adapun Chelsea menduduki peringkat ke-14 dengan perolehan 15 angka.

The Spurs sekaligus melanjutkan catatan tak terkalahkan dalam 13 pertandingan Premier League. Kali terakhir mereka menderita kekalahan yakni ketika melawan Manchester United pada pekan pertama Premier League 2015-16.

[video]http://video.kompas.com/e/4636912268001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.