Diego Costa Lempar Rompi ke Arah Mourinho

By Minggu, 29 November 2015 | 21:16 WIB
Diego Costa memerhatikan rekan-rekannya bertanding dari tepi lapangan Stadion White Hart Lane saat Chelsea bermain imbang tanpa gol melawan Tottenham, Minggu (29/11/2015).
BEN STANSALL/AFP
Diego Costa memerhatikan rekan-rekannya bertanding dari tepi lapangan Stadion White Hart Lane saat Chelsea bermain imbang tanpa gol melawan Tottenham, Minggu (29/11/2015).

Striker Chelsea, Diego Costa, tak sengaja melempar rompi ke arah Manajer Jose Mourinho saat timnya tengah bertanding menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, Minggu (29/11/2015).

Kejadian itu terjadi pada menit kedua masa injury time. Saat itu, Costa yang tampak kesal karena tak dimainkan oleh sang manajer beranjak dari bangku cadangan sambil melempar rompi yang biasa dikenakan para pemain cadangan.

Untung bagi Costa, rompi itu mendarat di belakang Mourinho. Hanya satu staf pelatih dan beberapa pemain cadangan The Blues yang tampak memerhatikan arah jatuhnya rompi.

Kendati demikian, Costa bisa saja terkena sanksi dari sang manajer. Apalagi, Mourinho dikenal tegas kepada para pemain yang indisipliner atau tak mematuhinya.

Pada laga di kandang Tottenham itu, Costa yang pekan lalu menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Norwich City hanya duduk di bangku cadangan. Untuk pos striker, Mourinho memercayakannya kepada Eden Hazard.

Mourinho hanya melakukan dua pergantian pemain pada pengujung laga. Kennedy masuk menggantikan Willian pada menit ke-89. Tiga menit berselang, Pedro digantikan Ruben Loftus-Cheek. Pergantian kedua itu yang tampaknya menjadi pemicu kekesalan Costa.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Vine


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.