Tottenham Vs Chelsea Berakhir Tanpa Gol

By Anju Christian Silaban - Minggu, 29 November 2015 | 20:55 WIB
Penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic (biru muda), menggagalkan peluang dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (putih), pada lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (29/11/2015).
Shaun Botterill/Getty Images
Penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic (biru muda), menggagalkan peluang dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (putih), pada lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (29/11/2015).

Tottenham Hostpur bermain imbang 0-0 dengan Chelsea pada lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (29/11/2015). 

Kedua tim tampil berhati-hati sejak menit awal sehingga tak banyak peluang tercipta. Berdasarkan catatan Premier League. Tottenham cuma melepaskan empat tembakan ke arah gawang, sedangkan Chelsea hanya satu.

Kegagalan Tottenham mengonversi peluang tak lepas dari sosok Asmir Begovic di bawah mistar gawang Chelsea. Pada menit ke-27, dia sempat menepis bola tandukan dari Son Heung-Min.

Begovic kembali berhadapan satu lawan satu dengan Son pada menit ke-63. Setelah melakukan kerja sama satu lawan satu dengan Harry Kane, Son melepaskan tembakan voli yang masih bisa dihalau Begovic.

Lima menit berselang, Hugo Lloris ambil giliran unjuk gigi. Penjaga gawang asal Prancis ini memblok tembakan keras dari Eden Hazard.

Pada sepuluh menit terakhir, Chelsea bermain sangat dalam sehingga membatasi ruang gerak Tottenham. Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada gol tercipta.

Dengan hasil ini, Tottenham bertahan di posisi kelima dengan koleksi 25 poin dari 14 pertandingan. Adapun Chelsea menduduki peringkat ke-14 dengan perolehan 15 angka.

Susunan pemain

Tottenham Hotspur: 1-Hugo Lloris; 2-Kyle Walker, 3-Danny Rose, 4-Toby Alderweirld, 5-Jan Vertonghen; 8-Ryan Mason (11-Erik Lamela 56), 15-Eric Dier, 19-Mousa Dembele; 7-Son Heung-Min (14-Clinton N'Jie 75), 23-Christian Eriksen; 10-Harry Kane

Manajer: Mauricio Pochettino


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.