Milan Bekuk Sampdoria 4-1, Mihajlovic Girang

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 29 November 2015 | 07:50 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mendampingi timnya pada laga Serie A kontra Sampdoria di Stadion San Siro, Sabtu (28/11/2015) waktu setempat.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mendampingi timnya pada laga Serie A kontra Sampdoria di Stadion San Siro, Sabtu (28/11/2015) waktu setempat.

Sinisa Mihajlovic puas dengan kemenangan 4-1 AC Milan atas Sampdoria di Stadion San Siro, Sabtu (28/11/2015) waktu setempat. Mihajlovic pun yakin Milan bisa mengalahkan tim mana pun jika terus menampilkan performa seperti di laga tersebut.

Empat gol Rossoneri dicetak oleh Giacomo Bonaventura (16'), Mbaye Niang (38'-p dan 49'), dan Luiz Adriano (79'). Sedangkan Sampdoria memperkecil kedudukan melalui Eder (87'-p).

Kemenangan ini juga mengakhiri tren tak pernah Milan pada dua pertandingan sebelumnya, yaitu melawan Atalanta (0-0) dan Juventus (1-2).

"Saat melawan Juventus, kami tak mampu menahan bola di lini depan. Jadi, kami membutuhkan sesuatu untuk membalikkan situasi," ujar Mihajlovic seusai laga kontra Sampdoria, seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya senang dengan apa yang kami lakukan malam ini. Sangat disayangkan kami kebobolan di pengujung laga, dan kami sebenarnya bisa mencetak lima gol lewat Carlos Bacca. Jika terus bermain seperti ini, kami bisa mengalahkan siapa pun," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Mihajlovic juga memuji Alessio Cerci yang tampil gemilang saat menghadapi skuat besutan Vincenzo Montella.

"Cerci adalah pemain penting dengan teknik dan tendangan luar biasa. Dia sulit untuk dihentikan ketika berhadapan dengan seorang pemain," kata pelatih Serbia berusia 46 tahun itu.

Dengan kemenangan ini, AC Milan menempati urutan kelima dengan perolehan 23 poin. Namun, mereka masih bisa tergeser jika Sassuolo atau Juventus memenangi laganya masing-masing pada pekan ini. Adapun Sampdoria berada di posisi 12 dengan raihan 16 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/4635918503001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.