Pendapat Legenda United Tentang Martial dan Depay

By Fajar Muhammad Jufri - Minggu, 29 November 2015 | 07:43 WIB
Gordon Stratchan
Fajar Muhammad Jufri/JUARA.net
Gordon Stratchan

JAKARTA, JUARA.net – Legenda Manchester United, Gordon Stratchan (58), memberi pendapatnya tentang dua pemain muda yang didatangkan mantan timnya musim ini, Anthony Martial (19) dan Memphis Depay (21). Ia menilai bahwa kedua pemain tersebut harus menunjukkan performa terbaiknya, karena bermain untuk United berarti seluruh mata dunia tertuju pada mereka.

]“Mereka memulai musim dengan baik, akan tetapi mereka harus menunjukkan performa yang baik pada setiap pertandingan. Mereka harus konsisten karena bermain untuk Manchester United,” ujar Stratchan dalam kesempatan wawancara pada konferensi pers peluncuran Manchester United TV di Jakarta.

“Klub ini sangat mengagumkan. Anda harus menunjukkan performa terbaik karena ketika bermain untuk United, seluruh dunia melihat. Tidak hanya orang-orang kota Manchester atau Inggris, tetapi seluruh dunia,” ujarnya lebih lanjut.

Pria yang kini menjabat sebagai pelatih kepala tim nasional Skotlandia itu juga mengungkapkan momen terbaiknya saat memperkuat Man. United

“Momen terbaik saya bersama United adalah ketika mencetak gol melawan Watford, dan saat kami mengalahkan Everton 1-0 pada final Piala FA 1985,” kata Statchan.

Pria berkebangsaan Skotlandia itu juga memberi pendapatnya tentang striker tersubur Premier League musim ini, Jamie Vardy (28), yang bermain untuk Leicester City.

“Saya pikir Jamie Vardy adalah pemain berkelas, ia menunjukkan salah satu pencapaian terbaik yang dapat diraih oleh seorang pemain sepak bola. Ia mendapatkannya dengan kerja keras,” katanya lebih lanjut.

Gordon Stratchan memperkuat Man. United pada 1984-1989. Ia mencatatkan 160 penampilan dan mencetak 30 gol selama lima musim di Old Trafford.

[video]http://video.kompas.com/e/4635994373001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.