Rooney Dikritik karena Nonton Smackdown

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 November 2015 | 06:00 WIB
Wayne Rooney saat membela Manchester United menghadapi PSV Eindhoven dalam lanjutan laga Grup B Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Rabu (25/11/2015).
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Wayne Rooney saat membela Manchester United menghadapi PSV Eindhoven dalam lanjutan laga Grup B Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Rabu (25/11/2015).

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mendapat kritik lantaran ikut muncul dalam acara gulat Smackdown. Kritik tersebut datang dari mantan rekan setimnya, Roy Keane.

Rooney memang hadir saat para bintang Smackdown menggelar acara di Manchester Arena, 9 September 2015. Ia bahkan membuat heboh seisi ruangan setelah menampar salah satu pegulat, Wade Barrett. Namun, adegan tersebut hanya skenario.

Meski tamparan Rooney hanya untuk kepentingan hiburan, Keane melancarkan kritik keras. Ia menganggap tindakan Wazza sangat tidak penting.

"Pekan lalu saya melihat dia menampar seorang pegulat. Saya berpikir kenapa dia terlibat dalam hal tidak masuk akal seperti itu," ucap Keane saat menjadi pandit di ITV.

"Hal tersebut tidak memberikan keuntungan buat Rooney. Saya harus melihat dari sisi itu," kata Keane.

Lebih lanjut, Keane juga menyinggung penampilan buruk Rooney saat United ditahan imbang 0-0 oleh PSV pada penyisihan grup Liga Champions, Rabu (25/11/2015). Rooney hanya melepaskan satu tembakan pada laga tersebut.

"Secara mental, Rooney tidak terlihat terlalu tajam. Dari segi psikis, dia tidak bagus. Dia harus melihat dirinya sendiri," kata pria yang membantu United meraih treble pada musim 1998-99 itu.


Editor :
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.