Arsenal Disarankan Tambah Stok Gelandang

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 November 2015 | 23:39 WIB
Francis Coquelin harus absen memperkuat Arsenal selama tiga bulan karena cedera ligament lutut saat bermain menghadapi West Brom pada Sabtu (21/11).
DAVID PRICE/GETTY IMAGES
Francis Coquelin harus absen memperkuat Arsenal selama tiga bulan karena cedera ligament lutut saat bermain menghadapi West Brom pada Sabtu (21/11).

Arsenal harus menggelontorkan dana untuk membeli gelandang baru pada Januari 2016. Demikian pendapat dari striker legendaris The Gunners, Ian Wright.

Lini tengah Meriam London memang tengah dilanda badai cedera. Tercatat ada empat gelandang yang saat ini berada di ruang perawatan, termasuk Mikel Arteta dan Aaron Ramsey.

Francis Coquelin menjadi midfielder teranyar yang dililit cedera. Menurut Wright, sangat penting bagi Arsenal untuk menutupi lubang di sektor tengah.

"Ketika Francis Coquelin tumbang, kalian bisa mendengar seruan dari penggemar The Gunners dari seluruh dunia. Betapa pentingnya pemain Prancis tersebut untuk tim," kata Wright dalam kolomnya di The Sun.

"Sektor tengah adalah sesuatu yang perlu diperbaiki pada Januari. Arsenal butuh seseorang yang bisa memberikan kontribusi, bukan sekadar mengisi slot," ucap pria yang tampil bersama Arsenal sebanyak 285 kali itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4628770724001_ackom_pballball[/video]

Di tengah badai krisis pemain tengah, Arsenal sukses menekuk Dinamo Zagreb di Emirates Stadium pada partai lanjutan grup Liga Champions, Selasa (24/11/2015). Mereka menekuk tim tamu dengan skor 3-0.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.