Romelu Lukaku Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 27 November 2015 | 23:04 WIB
Romelu Lukaku, menjadi salah satu pencetak gol termuda yang dapat mengukir 50 gol di Premier League.
CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Romelu Lukaku, menjadi salah satu pencetak gol termuda yang dapat mengukir 50 gol di Premier League.

Striker Everton, Romelu Lukaku, membintangi kemenangan 4-0 timnya atas Aston Villa pada Sabtu (21/11/2015) dengan menyarangkan dua gol.

Gol-gol tersebut terasa spesial bagi Lukaku karena ia kini mengantongi 50 gol di Premier League sejak ia datang ke Inggris pada 2011.

Rekor tersebut diciptakannya pada usia 22 tahun 192 hari. Hal ini berarti Lukaku masuk ke dalam lima besar pemain termuda yang menyarangkan 50 gol di EPL.

Lukaku berada di posisi keempat pada daftar tersebut, menggeser mantan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, yang kini hanya berada di urutan kelima.

Gol-gol Lukaku tersebut dihitung bukan hanya sebagai pemain Everton, tapi juga West Bromwich Albion, klub di mana pemain asal Belgia itu menghabiskan satu musim sebagai pemain pinjaman dari Chelsea pada 2012-13.

Namun, eks pemain Anderlecht ini tidak pernah mencetak gol EPL bagi Chelsea.

PEMAIN TERMUDA YANG CETAK 50 GOL DI EPL

Pemain

Usia saat Ukir Rekor

Robbie Fowler


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA edisi 2642


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.