Bellerin Dukung Nolito Gabung ke Arsenal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 November 2015 | 09:29 WIB
Manuel Agudo Duran alias Nolito, saat membela tim nasional Spanyol menghadapi Inggris di Estadio Rico Perez, Alicante, Spanyol, pada 13 November 2015.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Manuel Agudo Duran alias Nolito, saat membela tim nasional Spanyol menghadapi Inggris di Estadio Rico Perez, Alicante, Spanyol, pada 13 November 2015.

Bek Hector Bellerin mengaku senang mendengar Arsenal dikaitkan dengan striker Celta Vigo, Manuel Agudo Duran alias Nolito. Bellerin sangat berharap striker berusia 29 tahun itu akan bergabung dengannya di Emirates Stadium.

Nolito sangat santer dikabarkan menjadi incaran utama Barcelona pada jendela transfer Januari 2016. Ia akan dijadikan pengganti Pedro Rodriguez yang hengkang ke Chelsea untuk menjadi pelapis trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Junior.

Baca Juga: Pihak Barcelona Sebut Pembelian Nolito Sangat Memungkinkan

Arsenal, yang juga membutuhkan tambahan penyerang, ikut dikaitkan dengan Nolito. Ketajaman mantan pemain binaan Barcelona itu sangat dibutuhkan untuk menambah pilihan di lini serang The Gunners yang saat ini dikuasi oleh Olivier Giroud sebagai striker murni karena Danny Welbeck cedera .

Bellerin mengatakan bahwa Nolito adalah pemain yang sangat berkualitas dan bisa menjadi andalan Arsenal. Namun, bek berusia 20 tahun itu menyerahkan semua keputusan kepada Manajer Arsene Wenger dan klub.

"Masalah ini adalah urusan manajer dan departemen teknis. Mereka adalah orang-orang yang akan memutuskan pemain mana yang akan bergabung," kata Bellerin kepada International Business Times.

"Sangat jelas bahwa Nolito adalah pemain yang luar biasa dan memiliki banyak kualitas. Namun, kami para pemain, hanya perlu berpikir tentang pertandingan yang akan datang," ucapnya.

Penampilan Nolito bersama Celta di liga musim ini telah menghasilkan tujuh gol dan empat assist, serta membawa timnya ke peringkat lima klasemen La Liga.

Nolito selalu menjadi starter dalam 12 pertandingan Celta musim ini dan merupakan pemain dengan menit tampil bermain terbanyak di tim, yakni 1.080.

Di timnas Spanyol, Nolito sudah bermain dalam dua laga Kualifikasi Piala Eropa 2016. Ia sekali menjadi starter dan bermain penuh ketika melawan Ukraina di laga tandang. Laga tersebut dimenangi oleh Spanyol dengan skor 1-0 lewat gol Mario Gaspar.

Baca Juga: Reaksi Twitter tentang Performa Hector Bellerin


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : International Business Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.