Sanchez Cedera Ringan, Wenger Tetap Berharap

By Fajar Muhammad Jufri - Kamis, 26 November 2015 | 20:16 WIB
Bomber Arsenal, Alexis Sanchez, tampil pada laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, 8 November 2015.
Catherine Ivill/Getty Images
Bomber Arsenal, Alexis Sanchez, tampil pada laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, 8 November 2015.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa penyerang andalannya, Alexis Sanchez (26), mengalami cedera ringan pada paha. Kendati demikian, Wenger berharap Sanchez dapat bermain saat laga Premier League menghadapi Norwich City, Minggu (29/11/2015).

Sanchez tampil menakjubkan saat The Gunners menang 3-0 atas Dinamo Zagreb pada ajang Liga Champions, Selasa (24/11/2015). Ia mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk gol Mesut Oezil.

Wenger berharap banyak dari Sanchez, dan ia ingin kembali menunjukkan permainan Arsenal yang sebenarnya pada pertandingan akhir pekan nanti.

"Alexis mendapat sedikit masalah pada pahanya, saya akan mengkajinya nanti," kata Wenger dikutip Four Four Two. "Akan tetapi sekarang mungkin bukan saat yang tepat untuk mengistirahatkannya."

Alex Oxlade-Chamberlain kemungkinan sudah dapat kembali bermain, lantaran telah pulih dari cedera. Sementara itu, Theo Walcott masih menjalani proses pemulihan.

"Mungkin Oxlade-Chamberlain sudah dapat kembali bergabung bersama skuat pada akhir pekan nanti, tetapi Walcott belum siap," ujar manajer asal Perancis ini.

"Walcott akan menjalani sejumlah tes medis hari Kamis ini. Dia mulai dapat berlari lagi tanpa merasakan sakit, dan kami harap hasil tesnya sukses," lanjut sang Professor.

Arsenal takluk dari West Bromwich pekan lalu, dan Wenger ingin menebus kesalahan tersebut dengan mengalahkan Norwich.

Arsenal kini berada di posisi keempat klasemen Premier league dengan raihan 26 poin dari 13 laga, selisih dua poin dari Leicester City di puncak klasemen.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.