Potensi Man. United Berkurang Separuh Bersama Van Gaal

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 26 November 2015 | 18:53 WIB
Louis van Gaal, dikritik pemainnya sendiri.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Louis van Gaal, dikritik pemainnya sendiri.

0 di Liga Champion, Rabu (25/11), satu kritik lagi muncul dan pelakunya adalah pemain United sendiri.

Paling tidak hal tersebut diklaim oleh jurnalis sepak bola Telegraph, Jason Burt. Dia mengaku mewawancarai seorang pemain United yang menyatakan dirinya tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik karena instruksi Van Gaal.

Burt tidak mengungkapkan siapa pemain tersebut, tapi menurutnya dia berkelas bintang di United.

"Pemain itu bilang dia hanya bisa memberikan separuh dari kemampuan terbaiknya karena cara tim bermain. Van Gaal bersikeras menginginkannya bermain dengan cara tertentu untuk memenuhi kebutuhan tim.

Dia merasa hal itu tidak adil untuk dirinya sendiri dan suporter. Dia tidak bisa mengekspresikan diri secara maksimal dan merasa sulit bermain di United," ujar Burt saat diwawancarai BBC Radio5Live.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.