Legenda Chelsea Dukung Arsenal Juarai Premier League

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 November 2015 | 09:34 WIB
Didier Drogba, saat berpidato setelah Chelsea memastikan diri meraih gelar Premier League 2014-15 usai menghadapi Sunderland di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 24 mei 2015.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Didier Drogba, saat berpidato setelah Chelsea memastikan diri meraih gelar Premier League 2014-15 usai menghadapi Sunderland di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 24 mei 2015.

Didier Drogba (37) merasa tidak yakin bahwa Chelsea akan mampu mempertahankan gelar juara Pemier League pada akhir 2015-16. Hal tersebut membuat legenda The Blues itu memberikan dukungannya kepada Arsenal untuk menjadi yang terbaik.

Hingga pekan ke-13, Chelsea berada di posisi ke-15 klasemen Premier League dengan 14 poin. The Blues telah tertinggal 14 poin dari Leicester City yang sukses menguasai puncak klasemen.

Kondisi ini membuat Drogba memberikan dukungannya kepada Arsenal untuk menjadi juara, sekalipun The Gunners merupakan salah satu pesaing terbesar The Blues.

Baca Juga: Drogba Sebut Mourinho Kerap Tularkan Mental Juara

Hal ini diungkapkan Drogba dalam acara promosikan buku otobiografinya berjudul 'Commitment'. Penyerang yang kini membela Montreal Impact itu mengatakan Manchester City adalah tim paling favorit juara, tetapi dukungannya diberikan kepada Arsenal karena keberadaan mantan rekanya, Petr Cech.

"Saya pikir kekuatan Manchester City akan tetap sebesar apa yang telah mereka tunjukan dalam beberapa tahun terakhir. Sayangnya, saat ini Chelsea sudah terlalu jauh di belakang dalam perburuan gelar," kata Drogba kepada Sky Sports.

"Jadi, sekarang saya akan memberi dukungan kepada teman saya, Petr Cech, di Arsenal untuk meraih gelar juara," tuturnya.

Arsenal saat ini berada di posisi ke-4 dengan 26 poin, sama dengan Manchester City. Mereka tertinggal satu angka dari Manchester United dan 2 poin dari Leicester City. 

Baca Juga: Januari 2016, Bologna Berpeluang Besar Datangkan Didier Drogba


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.