Cahill: Momentum Tepat bagi Chelsea untuk Bangkit

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 November 2015 | 00:41 WIB
Gary Cahill, saat mencetak gol pembuka Chelsea dalam kemenangan 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Sammy Ofer Stadoum, Haifa, Israel, pada Selasa (24/11/2015).
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Gary Cahill, saat mencetak gol pembuka Chelsea dalam kemenangan 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Sammy Ofer Stadoum, Haifa, Israel, pada Selasa (24/11/2015).

Keberhasilan Chelsea meraih dua kemenangan beruntun membuat Gary Cahill yakin bahwa ini adalah momentum bagi The Blues untuk bangkit.

Chelsea berhasil meraih dua kemenangan setelah sukses menaklukan Norwich City dengan skor 1-0 pada pekan ke-13 Premier League, Sabtu (21/11/2015), dan kemenangan 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions, Selasa (24/11/2015).

Baca Juga: Menang di Israel, Chelsea Puncaki Klasemen Grup G

Kemenangan tersebut berhasil mengangkat Chelsea ke peringkat 15 di klasemen Premier League dan menempatkan mereka di puncak Grup G Liga Champions.

Momen baik yang tidak pernah didapat The Blues dalam dua bulan terakhir ini wajib dipertahankan untuk mengembalikan tim arahan Manajer Jose Mourinho itu kembali ke tempat yang semestinya.

"Sangat penting bagi kami untuk menjaga momentum ini terus berjalan. Sangat penting demi banyak alasan. Hal utama dan paling penting adalah untuk memastikan kami lolos sebagai juara grup," kata Cahill kepada Chelsea TV.

Namun, dalam menjaga momentum baik ini jelang menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada Minggu (29/11/2015), Chelsea memiliki sedikit kendala. The Blues akan kehilangan beberapa pemain, termasuk kapten John Terry.

Baca Juga: Terry Cedera, Mourinho Salahkan Stadion Maccabi

Cahill pun menyebut penampilan Tottenham telah sangat membaik dalam beberapa pekan terakhir. Mantan bek Bolton Wanderers itu sangat yakin laga tersebut akan sulit untuk dimenangkan.

"Pada pekan ini kami telah mempersiapkan pertandingan menghadapi Tottenham. Mereka bermain sangat baik pada setiap menit," sebut Cahill.

"Sudah tidak diragukan lagi bahwa pertandingan ini akan sangat menghibur dan salah satu pertandingan di mana kami sangat berharap memiliki hasil akhir yang tepat," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Chelsea TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.