Steven Gerrard Siap Kembali ke Liverpool

By Wieta Rachmatia - Rabu, 25 November 2015 | 20:36 WIB
Steven Gerrard, ingin melihat langsung bagaimana Juergen Klopp melatih di Liverpool FC.
SHAUN CLARK/GETTY IMAGES
Steven Gerrard, ingin melihat langsung bagaimana Juergen Klopp melatih di Liverpool FC.

Steven Gerrard akan kembali ke Anfield. Namun, gelandang berusia 35 tahun itu tak akan menjalani karier sebagai pemain pinjaman, melainkan sekadar berlatih bersama Liverpool FC.  

"Benar, saya akan kembali ke Liverpool selama beberapa pekan guna bekerja dengan Juergen Klopp. Saya sangat menantikannya. Saya ingin melihat secara langsung sosok Klopp dan belajar beberapa hal darinya," kata Gerrard seperti dilansir situs Dailymail.

Namun, pemilik nama lengkap Steven Georger Gerrard ini langsung berkata "tidak", saat ditanya soal kemungkinan untuk kembali membela Liverpool sebagai pemain pinjaman.

Gerrard memulai karier di akademi sepak bola Liverpool FC. Ia melakoni debut di skuat utama The Reds pada 29 November 1998.

Selama periode 1998 hingga 2015, Gerrard telah melakoni 708 partai dan mencetak 186 gol bagi Liverpool. Musim panas silam, Gerrard memutuskan hijrah ke Amerika Serikat guna membela klub LA Galaxy.

Sementara itu, Juergen Klopp selaku Manajer Liverpool, mengaku sudah pernah berbicara dengan Gerrard. Keduanya beberapa kali menjalin komunikasi melalui pesan singkat.

"Saya sudah berbincang dengan Steven melalui panggilan telepon sekali dan beberapa pesan singkat. Dia pria yang menyenangkan dan tentu saja legenda Liverpool. Setahu saya, dia terikat kontrak dengan klub Amerika," ujar Klopp.

"Namun, selama masa libur saya mengatakan kepadanya bahwa dia bisa datang ke Liverpool untuk berlatih atau melakukan apa saja. Pintu kami selalu terbuka baginya," ucap manajer asal Jerman tersebut.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.