Coquelin Cedera, Arsenal Kehilangan Pelepas Tekel Terbaik

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 25 November 2015 | 16:56 WIB
Francis Coquelin harus absen memperkuat Arsenal selama tiga bulan karena cedera ligament lutut saat bermain menghadapi West Brom pada Sabtu (21/11).
DAVID PRICE/GETTY IMAGES
Francis Coquelin harus absen memperkuat Arsenal selama tiga bulan karena cedera ligament lutut saat bermain menghadapi West Brom pada Sabtu (21/11).

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menginfokan bahwa gelandang bertahan, Francis Coquelin, harus menepi selama 12 minggu atau tiga bulan karena cedera ligament lutut.

Pemain asal Prancis itu mengalami cedera saat ia memperkuat The Gunners dalam laga kekalahan 1-2 atas West Brom, Sabtu (21/11).

Setelah menjalani pemeriksaan pada Senin (23/11), diketahui cedera Coquelin cukup serius. Namun, pemain berusia 24 tahun itu tidak membutuhan operasi untuk memulihkkan cedera.

Andai benar harus menepi selama tiga bulan, Coquelin harus melewatkan sejumlah partai krusial sejak pertengahan pekan ini sampai akhir Januari 2016.

Coquelin sepertinya kudu absen di 10 pertandingan EPL dan dua gim LC. Ia sudah tidak bermain dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Dinamo Zagreb pada Selasa (24/11).

Arsenal bakal kehilangan Coquelin. Ketangguhannya dalam bertahan sangat membantu London Merah dalam meraih sejumlah kemenangan musim ini.

Faktanya, Coquelin merupakan pelepas tekel terbanyak bagi Arsenal di 2015-16.

Padahal. di antara lima besar pemain Arsenal dengan tekel terbanyak di liga musim ini, total menit bermain Coquelin justru paling sedikit.

LAGA YANG HARUS DILEWATKAN COQUELIN

Ajang


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.