Raheem Sterling Habiskan 205 juta untuk Hobi Barunya

By Wieta Rachmatia - Rabu, 25 November 2015 | 07:20 WIB
Raheem Sterling, dikabarkan baru saja membeli piano baru.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Raheem Sterling, dikabarkan baru saja membeli piano baru.

Raheem Sterling ternyata tidak hanya menaruh minat di dunia sepak bola. Penyerang milik Manchester City ini dikabarkan mulai tertarik untuk menggeluti dunia musik.

Sterling membeli sebuah piano bermerk Yamaha untuk ditempatkan di rumahnya, sekitar sebulan silam. Tidak tanggung-tanggung, ia membayar sepuluh ribu pound atau saat ini setara dengan 205,6 juta rupiah guna mendapatkan piano tersebut.

Sesungguhnya, Sterling tak bisa memainkan piano. Namun pemain tim nasional Inggris tersebut berencana menyewa pelatih khusus untuk mengajarkannya memainkan piano.

"Sterling membeli piano beberapa waktu lalu. Setiap hari, ia mencoba memainkan jarinya di atas piano dan bertekad untuk menjalani kursus," ucap sumber yang tak disebutkan namanya kepada Dailymail.

"Saat ini, ia mulai bisa menikmati dirinya bermain musik. Ia punya ritme saat beraksi di lapangan. Biasanya orang-orang yang memiliki keseimbangan dan pengaturan waktu yang tepat, bisa menjadi murid yang baik," lanjutnya.

Bagi sebagian orang, piano seharga 205,6 juta rupiah mungkin tergolong mahal. Namun lain halnya untuk Sterling.

Maklum, Sterling kini termasuk salah satu pesepak bola dengan bayaran termahal di Premier League. Sejak bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2015, Sterling mendapatkan gaji sebesar 180 ribu pound (3,7 miliar rupiah) per pekan.

 


Editor :
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.