Ray Parlour: Arsene Wenger Harus Belanja Pemain

By Fajar Muhammad Jufri - Rabu, 25 November 2015 | 00:06 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sedang mendampingi timnya saat laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, 8 November 2015.
Julian Finney/Getty Images
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sedang mendampingi timnya saat laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, 8 November 2015.

LONDON, JUARA.net – Legenda Arsenal, Ray Parlour (42), bersikeras The Gunners harus menambah opsi di lini tengah dengan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari. Ini untuk mengatasi masalah badai cedera yang menerpa mereka.

Kubu London Utara kini tanpa tujuh pemain pilar mereka setelah Francis Coquelin dan Mikel Arteta kembali menambah daftar cedera, ketika Arsenal takluk 1-2 dari West Bromwich pada Sabtu (21/11/2015).

Arsenal hanya mendatangkan kiper Petr Cech dari Chelsea untuk mengisi pos penjaga gawang pada bursa transfer musim panas.

Parlour menegaskan Wenger harus membeli pemain baru untuk menghindari kekecewaan pada paruh kedua musim 2015-2016, lantaran Arsenal mengawali musim ini dengan baik dan bertekad mengakhiri puasa gelar Premier League.

“Saat ini mereka benar-benar kekurangan pemain,” kata Parlour kepada talkSPORT. “Daftar cedera ini sangat sulit untuk dipercaya, saya pikir Arsenal harus memperluas ruang medis mereka.”

“Ini memang bukan waktu yang mudah untuk membeli pemain. Anda tidak tahu siapa yang dapat dibeli, dan semua pemain terbaik akan dipertahankan oleh klub mereka."

"Akan tetapi jika ada pemain bagus yang tersedia, terutama di sektor tengah, saya yakin Arsene akan ke bursa transfer,” tutur mantan gelandang yang memperkuat Arsenal pada 1992-2004 ini.

Francis Coquelin dan Mikel Arteta akan bergabung bersama Danny Welbeck, Tomas Rosicky, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, serta Jack Wilshere yang masih berkutat dengan cedera.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X