Klopp Tak Yakin Bawa Liverpool ke Empat Besar

By Anju Christian Silaban - Senin, 23 November 2015 | 16:52 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Alex Livesey/Getty Images
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak yakin bisa membawa timnya ke zona empat besar. Klopp menilai, para pemain membutuhkan kerja keras untuk merealisasikan target tersebut.

Liverpool tengah menduduki peringkat kesembilan dengan koleksi 20 poin. Mereka masih terpaut enam poin dengan Arsenal yang bertengger di posisi keempat.

Kemenangan 4-1 atas Manchester City, Sabtu (21/11/2015), mendongkrak peluang Liverpool. Namun, Klopp enggan sesumbar.

"Kami tak bisa mengubah target hanya karena baru memenangi pertandingan. Ada uang di Liga Champions, tetapi saya tak bisa berjanji saat ini," kata Klopp.

"Baru dua pekan lalu, kami kalah dari Crystal Palace. Saya tak bisa mengatakan tim ini cukup bagus. Kami memerlukan kerja keras," tuturnya.

Berikutnya, Liverpool akan menghadapi Swansea City di Stadion Anfield, Minggu (29/11/2015). Klopp pun ingin meneruskan tren positif setelah kemenangan atas The Citizens.

"Saya lebih suka memenangi pertandingan seperti ini (lawan City) di Anfield. Swansea akan datang pada pertandingan selanjutnya, tetapi saya belum mengetahui banyak tentang mereka," ujar Klopp.


Editor :
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X