Jamie Redknapp: Harry Kane adalah Pemain Komplet

By Fajar Muhammad Jufri - Senin, 23 November 2015 | 20:31 WIB
Ekspresi striker Tottenham, Harry Kane, setelah mencetak hat-trick ke gawang Bournemouth (25/10/2015).
IAN KINGTON/AFP
Ekspresi striker Tottenham, Harry Kane, setelah mencetak hat-trick ke gawang Bournemouth (25/10/2015).

1, Minggu (22/11/2012).

Di pertandingan tersebut, dua gol lain Tottenham dicetak oleh Toby Alderweireld dan Kyle Walker, sedangkan gol balasan West Ham dicetak oleh Manuel Lanzini.

Kane menambah koleksi gol miliknya menjadi delapan dalam lima pertandingan terakhir bersama Tottenham. 

[video]http://video.kompas.com/e/4627212078001_ackom_pballball[/video]

Berkat kemenangan tersebut, anak buah Mauricio Pochettino memperpanjang rekor tak pernah terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Premier League. 

Jamie Redknapp yang kini menjadi pandit untuk Sky Sports, mengakui bahwa dirinya mengagumi performa bomber muda yang juga memperkuat timnas Inggris itu.

Anak kandung Harry Redknapp tersebut juga pernah berseragam Spurs pada musim 2002-2005. 

“Kane adalah penyerang yang serba bisa,” kata Redknapp kepada Skyskports “Dia berlari ke belakang, membawa rekan setim ke depan, dan menjalankan permainan. Ia juga fantastis di kotak penalti.  Anda dapat melihat berapa kali dia menyundul bola,” ucap Redknapp. 

“Saya memikirkan pemain seperti Alan Shearer dan Didier Drogba yang melakukan hal serupa untuk timnya. Kane adalah pemain tim yang komplet,” ujar Jamie Redknapp lagi. 

Tottenham kini berada di posisi kelima Premier League dengan raihan 24 poin dari 13 pertandingan. Mereka mencatat enam kemenangan, enam seri, dan satu kekalahan. 

Mereka hanya terpaut dua poin dari sang rival sekota, Arsenal, yang berada di posisi keempat dengan mengoleksi 26 poin dari 13 pertandingan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : skysports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X