Akhiri Puasa, Costa Bawa Chelsea Kalahkan Norwich

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 21 November 2015 | 23:55 WIB
Diego Costa (biru) mencetak gol tunggal Chelsea ke gawang Norwich City  pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2015).
Clive Rose/Getty Images
Diego Costa (biru) mencetak gol tunggal Chelsea ke gawang Norwich City pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2015).

Chelsea menang 1-0 atas Norwich City pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2015). Diego Costa mencetak gol tunggal The Blues pada menit ke-64.

Kemenangan ini memutus tren negatif Chelsea. Sebelumnya, mereka sempat mengalami tiga kekalahan beruntun di liga. Adapun Costa mengakhiri catatan 603 menit tanpa gol di kasta teratas Inggris.

Chelsea mendominasi pertandingan ini. Menurut Premier League, mereka melakukan enam tembakan ke arah gawang dari 14 percobaan. Adapun Norwich hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran dari tiga usaha.

Meski menebar sejumlah ancaman, Chelsea gagal menembus pertahanan Norwich pada paruh pertama. Ini tak lepas dari penampilan impresif John Ruddy, yang melakukan lima penyelamatan.

Baru pada menit ke-64, Costa memecah kebuntuan. Setelah menerima bola dari Cesc Fabregas, dia mengelabui satu pemain dan mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang Rudy. Chelsea pun unggul satu gol.

Lima menit jelang waktu normal berakhir, Nemanja Matic hampir menggandakan keunggulan. Dalam situasi satu lawan satu, dia melepaskan tembakan yang terlalu lemah dan mengarah tepat ke John Ruddy.

Tak ada gol tambahan hingga peluit panjang dibunyikan. Berkat kemenangan ini, Chelsea merangkak naik ke posisi ke-15 dengan koleksi 14 poin dari 13 pertandingan.

Chelsea 1-0 Norwich City (Diego Costa 64)

Chelsea: 1-Asmir Begovic; 2-Branislav Ivanovic, 5-Kurt Zouma, 26-John Terry, 16-Kenedy; 4-Cesc Fabregas, 21-Nemanja Matic; 22-Willian (7-Ramires 87), 10-Eden Hazard (28-Cesar Azpilicueta 90+1), 17-Pedro Rodriguez (8-Oscar 83); 19-Diego Costa

Manajer: Jose Mourinho


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X