Setelah Messi dan Ronaldo, Inilah Pemain Favorit Zidane

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 14 November 2015 | 22:28 WIB
Mantan gelandang Real Madrid Zinedine Zidane menghadiri sebuah konferensi pers di Prancis, 20 April 2014.
Mustafa Yalcin/Getty Images
Mantan gelandang Real Madrid Zinedine Zidane menghadiri sebuah konferensi pers di Prancis, 20 April 2014.

Legenda Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya mengagumi gelandang Chelsea Eden Hazard. Zidane mengaku suka dengan gaya permainan Hazard.

Pada musim ini, Hazard sedang mengalami penurunan performa. Pemain asal Belgia tersebut belum menorehkan gol dari 12 penampilannya di Premier League.

Pencapaian Hazard itu berbanding jauh dengan catatannya pada musim 2014-2015. Kala itu, ia mampu mencetak 14 gol dari 38 pertandingan.

Kendati demikian, Hazard tetap diakui Zidane sebagai pemain yang berkualitas. Bahkan, Zidane berpendapat Hazard merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

"Setelah (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo, Hazard merupakan pemain favorit saya," ujar Zidane, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (14/11/2015).

"Saya suka menyaksikan penampilannya karena dia adalah pemain yang mampu menciptakan sesuatu dan rasanya selalu spektakuler ketika melihatnya bermain," tutur Zidane yang kini melatih Real Madrid Castilla.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan Hazard bergabung ke Real Madrid, Zidane pun enggan memberikan kepastian.

"Apakah saya akan melihatnya di Real Madrid? Tanya saja kepada yang lain. Saya menyukai pemain ini, hanya itu saja," kata Zidane.

"Setiap pemain pasti mengalami fase naik dan turun. Saya tak ragu, performa Hazard akan kembali seperti semula," ucapnya.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X