Eks Bek Liverpool Selamat dari Tragedi di Paris

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 14 November 2015 | 10:39 WIB
Pemain Crystal Palace Martin Kelly sedang berada di Paris ketika serangan bom dan penembakan terjadi pada Jumat (13/11/2015) waktu setempat.
Getty Images
Pemain Crystal Palace Martin Kelly sedang berada di Paris ketika serangan bom dan penembakan terjadi pada Jumat (13/11/2015) waktu setempat.

Eks bek Liverpool yang kini bermain di Crystal Palace, Martin Kelly, tengah berada di Paris, Prancis saat tragedi penembakan dan peledakan bom terjadi. Beruntung, pemain berusia 25 tahun itu selamat dari serangan tersebut.

Kabar mengenai keadaan Kelly disampaikan oleh Crystal Palace melalui akun Twitter resminya. "Kami telah menjalin kontak dengan Martin Kelly malam ini, dan dapat dipastikan dia selamat dan baik-baik saja," demikian pernyataan resmi Crystal Palace.

Insiden yang terjadi pada Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat itu, menewaskan hingga kurang lebih 100 orang. Sejumlah titik lokasi di Paris menjadi sasaran para pelaku.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Twitter, Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X