Lingard Mengusik Posisi Memphis

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 13 November 2015 | 22:22 WIB
Jesse Lingard, sedang tampil bagus bagi Manchester United.
Matthew Peters/Getty Images
Jesse Lingard, sedang tampil bagus bagi Manchester United.

Manchester United memenangi dua laga perdana di semua ajang pada November. Sorotan paling terang dihadapkan kepada sayap United, Jesse Lingard.

Pemain berusia 22 tahun itu membuat satu assist untuk gol Wayne Rooney dalam kemenangan 1-0 atas CSKA Moskva di Liga Champion (3/11).

Lingard kemudian menyarangkan satu gol guna membantu United menang 2-0 atas West Brom dalam lanjutan Premier League (7/11).

Dari jajak pendapat yang dilakukan situs United kepada para suporter, Lingard menjadi pemain terbaik dalam dua pertandingan tersebut.

Sinar Lingard yang sedang terang di United mau tidak mau memakan korban, yakni Memphis Depay.

Manajer United, Louis van Gaal, menempatkan Lingard sebagai sayap kiri, posisi yang selama ini kerap dioperasikan Memphis.

Terkait Memphis, pemuda berusia 21 tahun itu sudah tidak tampil di EPL sebulan terakhir.

Laga kekalahan 0-3 atas Arsenal (4/10) adalah aksi terakhir Memphis di EPL musim ini. Saat itu, ia hanya bermain 45 menit.

Van Gaal sesungguhnya telah menurunkan beberapa pemain sebagai sayap kiri. Selain Memphis dan Lingard, ada Ashley Young dan Anthony Martial yang rutin dipercaya pada peran itu.

Namun, Young dan Martial sering diuji dengan posisi lain oleh Van Gaal.


Editor :
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X