Old Trafford Selalu Menjadi Rumah Beckham

By Ade Jayadireja - Selasa, 13 Oktober 2015 | 12:00 WIB
David Beckham ketika membela Inggris.
PA
David Beckham ketika membela Inggris.

Ketika aktif sebagai pesepak bola, David Beckham sudah mencicipi bermain di berbagai stadion. Namun, cuma satu arena yang akan selalu menjadi rumah eks kapten Inggris itu, yakni Old Trafford.


Teater Impian adalah tempat favorit Beckham. Ia menghabiskan 12 tahun merumput di stadion megah tersebut saat memperkuat Manchester United.

"Saya selalu suka membawa anak-anak ke pertandingan. Cuma satu tempat yang akan selalu jadi rumah saya, Old Trafford," tutur Beckham seperti dilansir laman resmi United.

"Saya menghabiskan 12 tahun bersama Manchester United. Saya berada di sana sejak usia muda dan saya mendapatkan banyak kenangan indah," sambung Becks.

Setelah meninggalkan United pada musim panas 2003, Beckham akan kembali ke Old Trafford untuk melakoni partai amal. Laga yang berlangsung pada November 2015 itu mempertemukan Britania Raya dan World XI.

Beckham antusias karena bakal kembali beraksi di rumah lamanya. Apalagi, ia akan reuni dengan sang mantan pelatih, Sir Alex Ferguson.

"Saya sangat menantikan pertandingan itu. Sejak pensiun tiga tahun lalu, saya tidak menyangka bakal kembali ke sana," tutur Beckham.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.