Juan Mata Ingin Lama di Manchester

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 13 Oktober 2015 | 15:05 WIB
Juan Mata, mengajak para pemain asal Spanyol untuk merasakan persaingan di Premier League.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Juan Mata, mengajak para pemain asal Spanyol untuk merasakan persaingan di Premier League.

Inggris bak negara kedua bagi Juan Mata sejak ia meninggalkan Spanyol demi bergabung dengan klub Premier League, Chelsea, pada 2011.

Mata berusia 22 tahun saat meninggalkan klub negeri kelahirannya, Valencia, demi berseragam Chelsea.

Setelah tiga tahun berada di Kota London, sang gelandang pindah ke kota Inggris lain, Manchester, karena menerima pinangan Manchester United pada Januari 2014.

Kini, Mata telah lebih dari lima tahun berada di Inggris. Isu tentang potensi pemain berusia 27 tahun itu bermain bagi klub Spanyol dalam waktu dekat tiba-tiba mengemuka.

Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut menginginkan jasa Mata.

Adalah hal yang wajar apabila seorang perantau merindukan kampung halaman. Juan Mata juga merasakan demikian, tapi ia enggan kembali ke Spanyol.

“Saat ini, saya bahkan tidak berpikir tentang kembali ke Spanyol. Tentu, saya merindukan keluarga dan teman-teman saya. Namun, saya sangat bahagia di Manchester,” ujar Mata kepada El Pais.

Ditanya mengenai perbedaan tinggal di Kota London dengan Manchester, Mata mengaku lebih senang di tempatnya saat ini.

“London fantastis, tapi Manchester terasa normal. Saya sudah merasa senang sejak tiba di kota ini. Masih banyak hal yang ingin saya lakukan di Manchester,” kata pengguna nomor punggung 8 itu.

Spanyol di EPL


Editor :
Sumber : Harian BOLA 13 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X