Ancelotti Jagokan Man City Juara Premier League

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Oktober 2015 | 21:19 WIB
Carlo Ancelotti
Tom Dulat/Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti telah mengungkapkan bahwa dirinya sangat berharap bisa kembali berkompetisi di Premier League. Ketika ditanya tentang siapa yang akan menjadi juara para musim 2015-16, ia menyebut Manchester City sebagai yang terbaik.

Dengan skuat yang dimiliki, Manchester City dipercaya akan kembali merebut gelar juara Premier League yang sempat direbut Chelsea. Akan tetapi, Ancelotti tidak menjagokan The Citizen sebagai favorit di Liga Champions.

"Manchester City akan jadi juara di Inggris. Mereka adalah tim terkuat dan memiliki kualitas luar biasa. Sedangkan untuk Liga Champions, Bayern Muenchen, Real Madrid, Barcelona, atau PSG yang akan menjadi juara," kata Ancelotti kepada Corriere dello Sport.

Selain itu, Ancelotti juga membeberkan rencana dirinya dalam waktu dekat. Meski sedang menganggur, akan tetapi aktivitas yang dijalani pelatih berusia 56 tahun itu tetap padat.

"Pekerjaan saya berikutnya sebagai pelatih akan terjadi di Manchester. Saya telah diminta untuk terlibat di dalam pertandingan amal pada bulan November antara Inggris menghadapi pemain dari seluruh dari Dunia. Mereka memberi saya tim dari seluruh dunia," ungkap Ancelotti.

"Setelah itu saya akan menuju ke San Francisco. Saya telah diundang dalam acara konvensi para ahli jantung. Mereka ingin saya untuk berbicara tentang kepemimpinan dan teknologi baru di sepak bola," sambung Carletto.

"Setelah itu saya akan pergi ke Kanada. Masih ada beberapa salmon yang masih menunggu saya," ucapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.