Mulai Lirik Aubameyang, Dortmund Peringati Klopp

By Firzie A. Idris - Senin, 12 Oktober 2015 | 20:48 WIB
Juergen Klopp, mendapat peringatan dari CEO Dortmund.
Denis Doyle / Stringer / Getty Images
Juergen Klopp, mendapat peringatan dari CEO Dortmund.

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan bahwa Juergen Klopp tidak akan boleh mengambil bintang top Borussia Dortmund.

Klopp telah dikaitkan dengan sejumlah mantan anak asuhnya, seperti Marco Reus, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Mats Hummels. Tetapi, petinggi Dortmund tersebut mengatakan bahwa ia percaya penuh bahwa Klopp tidak akan ‘mencuri’ pemainnya. Bila pun ingin mendekati pemain-pemain tadi, Watzke yakin Klopp akan melakukannya melalui prosedur resmi.

"Juergen tidak akan pernah melakukan apa pun yang bisa merusak kepentingan Dortmund," kata Watzke di Bild. “Saya 100 persen yakin tentang itu. Dia tidak akan pernah mendekati pemain melalui cara tidak resmi. Saya dan Juergen memiliki hubungan sangat erat yang bisa mencegah hal-hal seperti itu terjadi. Kami telah melalui banyak hal bersama."

Klopp sempat diisukan ingin memikat striker Pierre-Emerick Aubameyang (26) ke Anfield. Striker Borussia Dortmund tersebut dibawa ke Bundesliga oleh Klopp dari Liga Prancis, dan penyerang asal Gabon ini menjelma menjadi salah satu striker yang paling disegani di Bundesliga.

Aubameyang memulai musim ini dengan rekor mencetak gol sangat brilian. Hanya, Klopp percaya bahwa ia bisa meyakinkan Aubameyang untuk bergabung dengannya di Anfield.

Liverpool diyakini harus merogoh kocek sekitar 35 juta euro jika ingin mendatangkan Aubameyang dari Westfalenstadion pada bursa transfer Januari.

Penulis: Fajar Muhammad Jufri


Editor : JUARA.net
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.