Rooney Sudah Siap Kembali Tampil Hadapi Everton

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Oktober 2015 | 18:10 WIB
Wayne Rooney
Julian Finney/Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney sempat mengalami cedera pada sesi latihan tim nasional Inggris jelang laga menghadapi Estonia dan Lithuania di kualifikasi Piala Eropa 2016. Akan tetapi kini pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan telah siap kembali tampil saat menghadapi Everton di Goodison Park, Sabtu (17/10/2015).

Rooney sempat menderita cedera pergelangan kaki. Ia pun harus kehilangan pertandingan menghadapi Estonia, Sabtu (10/10/2015) yang berhasil dimenangkan dengan skor 2-0 dan kemungkinan besar akan absen di laga kontra Lithuania, Selasa (13/10/2015) dini hari WIB.

Akan tetapi seperti yang dikabarkan oleh Sky Sports, kondisi fisik Rooney kini telah membaik dan siap untuk bertandang ke markas Everton. Kehadiran Rooney di pertandingan tersebut akan sangat ditinggu-tunggu mengingat dirinya adalah pemain asli binaan The Toffees.

Selain untuk menghadapi Everton, kabar ini juga sangat melegakan bagi Manajer Louis van Gaal karena dalam waktu dekat United akan memainkan laga tandang di Liga Champions menghadapi CSKA Moskva pada Kamis (22/10/2015) dan menghadapi Manchester City, Minggu (25/10/2015).

Meski dalam tujuh pertandingan Premier League 2015-16 baru berhasil mencetak satu gol, akan tetapi kehadiran Rooney sangat penting bagi permainan United. Iblis Merah pun sempat menguasai puncak klasemen Premier League, meski kini tergeser ke posisi ketiga oleh Manchester City dan Arsenal.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.