Pagi Tadi, Klopp Pantau Pemain Muda Liverpool

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 20:15 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengunjungi akademi sepak bola Liverpool, Sabtu (10/10/2015) pagi waktu setempat.
Nick Taylor/Liverpool FC
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengunjungi akademi sepak bola Liverpool, Sabtu (10/10/2015) pagi waktu setempat.

Manajer baru Liverpool, Juergen Klopp, terlihat sudah mulai bekerja pada Sabtu (10/10/2015) pagi waktu setempat. Klopp dilaporkan memulai tugasnya dengan mengunjungi akademi sepak bola Liverpool untuk memantau para pemain muda.

Kegiatan itu dilakukan oleh Klopp saat sebagian pemain utama The Reds sedang bertugas membela tim nasional negaranya masing-masing pada jeda internasional pekan ini.

Pada saat yang sama, mantan penyerang Liverpool, Michael Owen, juga berada di sana karena salah satu anaknya merupakan anggota akademi sepak bola Liverpool.

"Berada di akademi pagi ini untuk menyaksikan salah satu anak saya. Bagusnya, saya melihat Klopp sedang memantau talenta generasi selanjutnya," tulis Owen pada akun Twitter miliknya.

Kedatangan Klopp di Liverpool tentunya diharapkan dapat mengangkat posisi Liverpool. Saat ini, pada ajang Premier League, The Reds menempati urutan ke-10 dengan perolehan 12 poin. Klopp pun telah menunjukkan optimismenya dalam menukangi klub yang berdiri pada 1892 tersebut.

"Saya sangat bersemangat (tentang Anfield). Saya ingin melihat, merasakan, menciumnya, merasakan segalanya. Ketika saya datang ke sini bersama Dortmund tahun lalu, saya benar-benar bersemangat," ujar Klopp.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Twitter, The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.