Mengenal Ulla Sandrock, Istri Juergen Klopp

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 9 Oktober 2015 | 22:32 WIB
Juergen dan Ulla Klopp
Getty Image
Juergen dan Ulla Klopp

Nama Juergen Klopp sedang menjadi buah bibir menyusul perekrutannya sebagai pelatih baru Liverpool. Namun, tak banyak yang menyorot Ulla Sandrock, pasangan hidupnya selama 10 tahun terakhir.

Bak pepatah, di balik pria hebat terdapat wanita hebat, begitu pula dengan Sandrock. Siapakah Sandrock?

Ketika Klopp masih menangani Borussia Dortmund, Sandrock dikenal sebagai "First Lady of Bundesliga". Mereka pertama bertemu pada acara Oktoberfest di Muenchen. Saat itu, Sandrock sedang bertugas sebagai pramubar.

Wanita berambut pirang itu telah menjadi pendamping setia Klopp selama menjalani karier sebagai pelatih. Klopp dan Sandrock menikah pada Desember 2005. Pernikahan tersebut adalah yang kedua buat masing-masing. Dari pernikahan sebelumnya, Klopp memiliki dua putra dan Sandrock membawa satu putra.

Sebelumnya, Sandrock bekerja sebagai guru Sekolah Jerman di Nairobi, Kenya, selama tiga tahun. Kini, ia merintis karier sebagai penulis buku.

Salah satu buku yang diterbitkannya adalah "Tom dan Sepak Bola Ajaib" pada 2008 yang berkisah tentang seorang bocah berusia 11 tahun. Menurut Klopp, buku tersebut seperti serial Harry Potter, tetapi mengenai sepak bola.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.