Petr Cech Selaras dengan Arsene Wenger

By Firzie A. Idris - Jumat, 9 Oktober 2015 | 22:17 WIB
Petr Cech
Arsenal FC
Petr Cech

Kiper Arsenal, Petr Cech (33), menegaskan bahwa semua orang di kubu The Gunners percaya bahwa Arsene Wenger dapat mengakhiri puasa gelar Premier League mereka.

"Sudah jelas bahwa jajaran direksi dan semua orang di Arsenal percaya kepada sang manajer. Itulah sebabnya mengapa dia masih di sini," kata sang kiper kepada majalah Sport.

"Masyarakat hanya melihat pertandingan, mereka tidak melihat semua hal yang terjadi di belakang layar. Terkadang menilai orang hanya dari sebagian kecil waktu dapat menimbulkan pendapat berbeda,” tutur kiper veteran Republik Ceko tersebut.

Cech juga menegaskan bahwa ia senang bekerja dengan Wenger di Arsenal karena keduanya memiliki visi serta ambisi sama.

"Wenger memperkenalkan saya visi yang dimiliki klub untuk masa mendatang, hingga alasan mengapa kondisi klub seperti sekarang, dan akan seperti apa kami dalam tahun depan dan tahun-tahun berikutnya. Saya sangat menyukai proyek ini, karena sesuai dengan ambisi saya."

Arsene Wenger telah mengoleksi tiga gelar Premier League selama masanya di Arsenal. Akan tetapi, gelar terakhirnya datang lebih dari satu dekade silam, yakni pada musim 2003-04.
 
Penulis: Fajar Muhammad Jufri


Editor : JUARA.net
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X