Ronaldo dan Messi Tak Dapat Tempat di Liverpool

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 9 Oktober 2015 | 18:29 WIB
Manajer baru Liverpool, Juergen Klopp, mengunjungi Stadion Anfield, Jumat (9/10/2015)
Dok. Liverpool FC
Manajer baru Liverpool, Juergen Klopp, mengunjungi Stadion Anfield, Jumat (9/10/2015)

Manajer baru Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan bahwa dirinya puas dengan komposisi pemain The Reds saat ini. Klopp pun mengaku siap untuk mengukir sejarah baru bersama Liverpool.

Pelatih Liverpool sebelumnya, Brendan Rodgers, sempat menuai berbagai kritik karena aktivitasnya di bursa transfer yang dinilai kurang bijak. Namun, Klopp justru tidak melihat adanya masalah pada skuat Liverpool.

"Saya berada di sini karena saya percaya dengan potensi tim ini. Saya melihat tim ini dan semuanya dalam keadaan yang bagus," ujar Klopp kepada LFC TV, Jumat (9/10/2015) pagi waktu setempat.

"Saat ini, kami memang buka tim terbaik di dunia, tetapi siapa yang peduli? Kami ingin menjadi tim terbaik di dunia, tetapi kami memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan," kata pria Jerman berusia 48 tahun tersebut.

Bahkan, saking percayanya dengan kekuatan The Reds saat ini, Klopp menyebut tidak membutuhkan pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Sekarang, kami mulai bekerja. Saya bukan pemimpi dan tidak ingin memiliki Ronaldo dan Messi. Saya hanya ingin pemain-pemain yang ada di skuat saat ini," tutur Klopp.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : LFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.