Klopp Vs Mourinho, Wenger, Van Gaal dan Pellegrini

By Anju Christian Silaban - Jumat, 9 Oktober 2015 | 08:00 WIB
Juergen Klopp, pria asal Jerman yang bakal menangani Liverpool.
Stuart Franklin/Bongarts/Getty Images
Juergen Klopp, pria asal Jerman yang bakal menangani Liverpool.

Juergen Klopp bakal berhadapan langsung dengan manajer papan atas seperti Jose Mourinho, Arsene Wenger, Louis van Gaal dan Manuel Pellegrini. Empat nama terakhir merupakan pesaing Klopp untuk memenuhi target empat besar pada akhir musim Premier League.

Suporter Liverpool boleh menaruh harapan ketika berhadapan dengan Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Manchester City. Pasalnya, Klopp pernah mencatat kemenangan atas tim asuhan Jose Mourinho, Arsene Wenger, Louis van Gaal dan Manuel Pellegrini.

Menilik catatan pertemuan, Klopp unggul atas Mourinho dan Pellegrini. Dia juga imbang dengan Van Gaal dan hanya inferior dari Wenger.

Berikut ini adalah catatan pertemuan Klopp dengan Mourinho, Wenger, Van Gaal, dan Pellegrini:

Vs Mourinho

Main: 4


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.